0823 2424 0707

Google Ads Mastery

Optimalkan Buying Keyword Untuk Meledakkan Penjualan ANDA

Layanan Google Ads expertise advice biasanya digunakan oleh profesional atau agen pemasaran digital yang sangat terampil dalam merencanakan, mengelola, dan mengoptimalkan kampanye iklan melalui platform iklan Google Ads. Untuk anda, seorang pemula, sangat cocok untuk langsung meningkatkan penjualan secara signifikan.

 

Google Ads, sebelumnya dikenal sebagai Google AdWords, merupakan platform iklan berbayar dari Google, yang memungkinkan perusahaan dan individu memasang iklan produk di berbagai layanan Google seperti mesin pencari Google, YouTube, dan situs web mitra Google. Permasalahan muncul ketika pemula dan pebisnis yang baru merintis online mengiklankan produknya, yaitu kurangnya pengetahuan tentang riset keyword yang cocok untuk bisnis mereka dan akhirnya terjadi pemborosan biaya iklan alias boncos.

 

Adsvice hadir untuk pemula dan agensi yang ingin mempercepat kinerja iklan google ads mereka lebih baik untuk menghasilkan cuan lebih besar.

Apa yang Adsvice Tawarkan?

01

Keyword yang Tepat Sasaran:

Adsvice bukan hanya menawarkan kata kunci sembarangan tetapi, Adsvice akan bekerja sama dengan Anda untuk memahami bisnis Anda secara lebih mendalam dan mengidentifikasi kata kunci yang memang dicari oleh audiens Anda yang berpotensi menjadi pembeli dan kemudian menjadi pelanggan setia. Tipe calon pembeli di google, lebih mementingkan kebutuhan apa yang sedang mereka cari.

02

Strategi Yang Tepat:

Setiap bisnis memiliki produk atau layanan unik. Adsvice akan merancang strategi yang disesuaikan untuk masing-masing produk bisnis Anda, memastikan bahwa kata kunci yang Adsvice gunakan mendukung tujuan pemasaran Anda. Setiap kata kunci memiliki nilai bidding tertentu yang akan Adsvice optimalkan untuk mendapatkan leads terbaik.

03

Optimasi Terus-Menerus:

Business Optimization: Cost Control, Quality, and Project Management

Adsvice tidak hanya meninggalkan kampanye produk Anda begitu saja. Adsvice akan terus mengoptimalkan daftar keyword Anda untuk mengikuti perubahan pasar dan tren terbaru, sehingga Anda selalu bersaing dengan tajam. Dengan langkah : Evaluasi Kinerja Kata Kunci Saat Ini, Identifikasi Kata Kunci Berkinerja Rendah dan Mempertahankan yang Berkinerja Tinggi, Menggunakan Negatif Keyword untuk menghindari pencarian kata kunci yang tidak relevan dengan produk yang kita tawarkan.

apa selanjutnya ??

maksimalkan bisnismu sekarang

Ketiga hal ini, yang menempatkan adsvice sebagai partner bisnis Google terpercaya anda untuk meningkatkan efektivitas iklan google anda secara masif dengan budget iklan yang lebih efisien untuk meningkatkan profit bisnis anda.

Adsvice bukan agency biasa sekedar running ads, kami memprioritaskan optimalisasi Return on Investment (ROI)

Kontak

Marketing Online Agency by Adsvice

Copyright © 2023 All rights reserved.